[VIDEO] Diserahkan Mendagri, Manado akhirnya Raih Platinum Kota Terbaik Pelayanan Publik 2018

Walikota Vicky Lumentut saat menerima Platinum Kota Terbaik Pelayanan Publik 2018

JAKARTA – Masyarakat Kota Manado patut berbangga. Setelah tahun 2017 lalu raih penghargaan Indonesia’s Attractiveness Awards kriteria Diamond kategori Kota Terbaik dan Kota Potensial Kategori Infrastruktur hasil survey Indonesia’s Attractiveness Index.

Tahun ini, penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2018, Kota Manado didaulat meraih penghargaan Platinum kategori Kota Terbaik Pelayanan Publik menyusul selama dilakukan survey oleh Indobesis’s Attractiveness Index dan penilaian tim juri, pelayanan publik Kota Manado mendapat index terbaik di tengah pesatnya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Kriteria penilaian kali ini lebih tinggi dari penghargaan Diamond tahun lalu. Lebih membanggakan lagi, penghargaan lembaga survey Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group itu diserahkan langsung Mendagri Tjahjo Kumolo kepada Wali Kota GS Vicky Lumentut, Jumat (14/9/2018) malam tadi di Ballroom Dua Mutiara, Hotel JW. Marriot, Jln. DE Ide Anak Agung, Jakarta.

Handi Irawan, D, CEO Frontier Group mskan, pelayanan di tingkat provinsi dan kabupaten maupun lembaga-lembaga pendidikan dan kesehatan merupakan salah satu cermin yang sangat menentukan pertumbuhan ekonomi daerah di masa mendatang.

“Refleksi terhadap kemajuan daerah juga dapat dilihat dari kepuasan publik terhadap layanan-layanan yang diberikan oleh pemerintah daerah,” katanya yang sudah 4 tahun ini menggagas Indonesis’s Attractiveness Awards.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020