Video, Ibadah Syukur “Ayat Emas” Hingga Duet OD-SK di 2 Tahun Kepemimpinan

(Seorang hamba Tuhan saat membacakan ayat Alkitab Amsal 3:3-9)

“Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, (Amsal 3:3)”

MANADO– Ibadah Syukur 2 (dua) tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) sementara berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (12/2/2018) sore ini.

Amsal 3:3-9 dalam pembacaan alkitab yang dipimpin seorang Pendeta menerangkan dengan inti nasihat bertumbuh dalam pengalaman hidup beriman ketika menjalankan tugas dan pelayanan. Kunti utama ialah takut akan Tuhan.

(Duet dengan nyanyian “Bapa Engkau Sungguh Baik” Gubernur Olly Dondokambey didampingi Istri tercinta Ir Rita Dondokambey Tamuntuan bersama Wagub Steven Kandouw didampingi Istri tercinta dr Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS)

Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, (Amsal 3:3),”tutur seorang hamba Tuhan dalam khotbahnya.

Sementara dalam sambutan, gubernur merespon baik, dalam Amsal 3 mengiatkan bagaimana berkat dan hikmat kita dapat.

“Ini betul betul kita simak, hikmat dan berkat kalau kita jalani pasti tidak lari ke mana. Bekerja bersama-sama dengan baik,”terang gubernur yang dihadiri langsung para pejabat hingga seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov. (srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020