Visi-Misi T2 Diapresiasi Pengurus DPW NasDem Sulut

T2 saat mendaftarkan diri di DPW Partai NasDem Sulut dan di terima oleh Sekretaris DPW NasDem Victor Mailangkay, Kamis (19/10/2017) (foto:Ist)

MANADO–┬áKantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) mendapat kunjungan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjangkulung (T2), Kamis (19/10/2017). Kunjungan T2 tersebut untuk mendaftarkan diri di Partai NasDem sebagai calon bupati, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut Victor Mailangkay dan sejumlah pengurus DPW Partai NasDem Sulut menerima dan menyambut kedatangan T2 bersama rombongan.

Sebelum T2 memaparkan visi dan misi, Mailangkay menegaskan Partai Nasdem tidak menerima mahar dari calon bupati yang akan mendaftar.

“Partai kami tidak menerima mahar, apabila ada pengurus NasDem yang meminta mahar, segera laporkan dan akan segera dipecat dari partai,”kata Mailangkay kepada T2 diruang pendaftaran Kantor NasDem.

Menurutnya, hal tersubut menunjukkan bahwa Partai NasDem konsisten untuk tidak mengambil mahar dari calon yang mendaftar.

“Itu merupakan komitmen kami, dan kami terus konsisten, bahwa calon legislatif maupun eksekutif dari Partai NasDem tanpa mahar,”ujarnya.

Sementara itu T2 dengan visi-misi BERHIKMAT (Bersih, Harmoni, Indah, Kasih, Maju, Aman, Tangguh), sempat membuat para pengurus NasDem kagum, karena apa yang disampaikan akan memajukan Kabupaten Mitra kearah yang lebih baik.

Pemaparan visi-misi tersebut mencakup seluruh aspek yang harus segera dibenahi dari berbagai sektor, dan pemaparan tersebut diapresiasi oleh seluruh pengurus partai NasDem.

Mailangkay menyebutkan bahwa DPW NasDem Sulut bukan pengambil keputusan.

“Yang akan mengambil keputusan adalah DPP NasDem. Dengan begitu, apapun yang yang menjadi keputusan DPP itulah sikap kami di DPW Sulut,” kata Mailangkay.

Tahapan survey menurutnya menentukan untuk melihat sejauh mana tingkat dukungan masyarakat terhadap calon yang mendaftar.

“Survey akan kami lakukan agar kami bisa mendukung calon yang disukai masyarakat dan tingkat elektabilitas serta komitmen kerakyatannya kuat,” ujarnya.

Ditambahkan, DPW Partai NasDem Sulut akan kami siapkan hari khusus untuk mendalami strategi T2, agar strategi tersebut semakin matang. (*)