Wabub Legi Resmi Buka Ajang Pemilihan PPM 2019

Secara simbolis, Wabub Drs Jesaja Legi menyematkan selempang PPM pada salah seorang peserta.

RATAHAN — Wakil Bupati (Wabub) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaja J O Legi buka ajang Pemilihan Putra-Putri Mitra (PPM) 2019, di Rumah Dinas Bupati Mitra Ratahan, Senin (13/5/2019).

Dalam sambutan Wabub mengatakan, kegiatan tahunan tersebut sebagai ajang pemilihan duta Mitra dalam hal mempromosikan wisata Mitra keluar daerah.

“Peserta PPM ini nantinya akan menjadi duta wisata dan potensi Mitra lainnya untuk dijual keluar daerah. Karenanya, kesiapan fisik dan mental peserta saya harap harus maksimal,” kata Legi.

Usai membuka kegiatan, Wabub Drs Jesaja Legi bersama istri, foto bersama seluruh peserta PPM 2019.

Lanjut Legi menekankan kepada peserta untuk maksimalkan apa yang akan diterima peserta PPM dalam materi-materi dari para juri.

“Saatnya untuk memaksimalkan semua yang akan di terima dalam masa karantina. Karena pada malam pemilihan PPM bisa tampil maksimal,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jika nanti PPM tampil sebagai pemenang maka akan diutus ketingkat yang lebih tinggi.

“Pasti akan diutus ke Iven yang lebih tinggi jika peserta tampil sebagai juara di malam final nanti. Makanya, peserta sebaiknya menguasai bahasa internasional yakni bajasa Inggris. Juga harus kreatif dan inovatif,” bebernya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020