Wabup Helmud Hontong Lepas Rombongan Pawai Malam Takbiran Kota Tahuna

Wabup Helmud Hontong didampingi Kajari, Kapolres dan Dandim 1301 Sangihe melepas rombongan Pawai Malam Takbiran

Tahuna- Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE membuka sekaligus melepas rombongan Pawai Malam Takbiran 1 Syawal 1440 Hijriah, bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (4/6) sekira pukul 20.30 Wita. 

Dalam sambutannya, Wabup Helmud Hontong SE mengajak seluruh umat muslim yang mengikuti Pawai Malam Takbiran untuk dapat menjadikan moment Idul Fitri sebagai wadah rasa syukur kepada Allah SWT. Karena di malam takbiran ini masih diberikan kesehatan serta limpahkan rahmat dan kasih sayang Nya. 

“Kita berkumpul di sini dalam rangka pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Di malam ini seluruh umat muslim di tanah air mengumandangkan Takbir, Tahmid serta Tahlil mengagungkan kebesaran Illahi Robbi, memujinya dan mengucapkan rasa syukur.”ucap Helmud. 

Lanjut dikatakannya, dengan datangnya 1 Syawal ini dijadikan langkah bersama untuk membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe lebih maju lagi kedepannya. 

“Moment Hari Raya Idul Fitri ini sebagai penegasan untuk membangun kebersamaan dalam mensukseskan pembangunan di bumi Tampungan Lawo yang sama-sama kita cintai ini. Serta dapat mempererat tali silaturahmi baik antar sesama umat muslim dan sesama pemeluk agama lainnya.”tandasnya.

Setelah memberikan sambutan serta gema takbir dan doa bersama, Wabup didampingi para Forkopimda, Kajari, Kapolres dan Dandim 1301 Sangihe melepas rombongan Pawai Malam takbiran dengan mengibarkan bendera putih sebagai simbol tanda dimulainya pawai takbiran. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020