IKLAN

Wabup Yulisa, Hadiri Ibadah HUT 91 Jemaat GMIM Eben Heazer Patokaan


Wakil Bupati Minut Yulisa Baramuli, saat memasang lilin HUT.

Wakil Bupati Minut Yulisa Baramuli, saat memasang lilin HUT.

TALAWAAN – Wakil Bupati Minahas Utara Yulisa Baramuli, menghadiri acara perayaan HUT ke 91 yang dirangkaikan dengan pengucapan syukur Jemaat GMIM Eben Haezar Patokaan Kecamatan Talawaan, Minggu, (14/06) pagi.

Kerinduan jemaat atas kehadiran Wakil Bupati Yulisa dalam perayaan HUT dan pengucapan syukur yang diawali dengan ibadah, juga dilakukan pemasangan lilin HUT bersama BPMJ GMIM Eben Heazer Patokaan

Wabup Minut Yulisa Baramuli, saat foto bersama BPMJ dan Pelsus Jemaat GMIM Eben Heazer Patokaan.

Wabup Minut Yulisa Baramuli, saat foto bersama BPMJ dan Pelsus Jemaat GMIM Eben Heazer Patokaan.

“Perayaan HUT ke 91 yang dirangkaikan dengan pengucapan syukur, saya mengajak jemaat sekalian untuk menjadikan momentum ini, benar-benar mengucap syukur atas kasih karunia Tuhan Yesus dalam kehidupan kita semua, tidak hanya sekedar merayakan karena seremoni belaka,” ungkap Wabup Yulisa dalam sambutannya.

Dirinya juga mengingatkan jemaat untuk tetap hidup rukun, baku-baku bae, saling menyanyangi sesama dan tidak ada pertentangan yang bisa mengakibatkan persaudaraan kita di daerah ini hancur.

“Tahun 2015 adalah tahun politik, saya berharap masyarakat tetap hidup rukun, baku-baku bae dan baku-baku sayang. Tapi sebagai warga negara yang baik, mari gunakan hak kita nanti dalam Pemilukada Minahasa Utara dengan memilih calon pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat dan taat pada aturan yang ada,” ujarnya. Seraya meminta untuk menjadikan tahun politik ini sebagai tahun sukacita. (christian)

IKLAN
loading...