Wagub Kandouw Bersama Umat Muslim Bitung, Ajak Kerukunan Terus Dijaga

BITUNG– Buka puasa bersama umat Muslim di Bitung, Senin (3/6/2019) sore, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berharap masyarakat Bitung dapat menjaga kedamaian dan kerukunan yang sudah terjaga hingga kini.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri saat berbagi bantuan untuk umat Muslim di momen buka puasa bersama, Senin (3/6/2019) (foto:Ist)

Dimana, Buka puasa bersama itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, Ketua MUI Kota Bitung, Abdurahman Kaluku dan Ketua BTM Kota Bitung Faisal Lamusu.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengaku bersyukur karena ditugaskan Gubernur Olly Dondokambey untuk menghadiri buka puasa bersama dengan umat Muslim Bitung.

“Saya sangat senang karena baru kali ini saya diberi kesempatan untuk berbuka puasa bersama dengan umat Muslim di Kota Bitung karena Gubernur mendadak di panggil oleh Ibu Megawati,” katanya.

Kandouw menambahkan, kedamaian dan kerukunan tidak hanya tercipta saat bulan Puasa tapi terus terjaga sepanjang waktu. Mari kita jadikan Sulut sebagai laboratorioum kerukunan umat beragama,” ungkap Kandouw.

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri mengapresiasi peran umat Muslim Bitung yang selalu bersinergi dengan pemerintah di segala bidang.

“Semoga sinergitas yang telah tercipta terus terjaga demi menciptakan Kota Bitung yang nyaman untuk kita tinggali bersama,” kata Mantiri.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020