Wakil Ketua DPRD Manado, Richard Sualang Apresiasi Kunker Legislator Sidoarjo

MANADO – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang bersama sejumlah legislator Manado Sonny Lela, Jonas Makawata, Benny Parasan menerima kunjungan kerja (Kunker) para wakil rakyat Kabupaten Sidoarjo, Senin (29/4).

Richard Sualang mengapresiasi kepercayaan teman-teman anggota DPRD Sidoarjo melakukan agenda kunker ke kantor dewan Manado.

“Kita tentu berharap pertamuan ini dapat memberi manfaat, sehingga tujuan agenda kunker tercapai,” ungkap Sualang.

Menjawab maksud kunker, Sualang menjelaskan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Manado lebih banyak diserap di hotel dan restoran. Ini terdongkrak karena tingginya kunjungan turis ke daerah ini beberapa tahun terakhir.

Sementara Legslator Manado, Benny Parasan menegaskan pajak dan retribusi daerah Kota Manado sesuai dengan regulasi UU No. 11 tahun 2019.

“Manado Kota jasa dan parawisata, sehingga potensi ini yang kami genjot untuk ditingkatkan. PAD Manado sendiri mencapai 400 M,” jalas Benny Parasan.

Pimpinan rombongan Kunker DPRD Kabupaten Sidoarjo, Bambang Pujianto juga memberi apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Manado yang sudah menerima kunker mereka.

“Sidoarjo merupakan kabupaten industri, kunjungan kerja kami ini juga terkait dengan pajak dan retribusi daerah,” tuturnya.

Diakhir pertemuan dilakukan foto bersama dan saling tukar cenderamata antara DPRD Kota Manado dengan Kabupaten Sidoarjo. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020