Wakili Walikota GSVL, Kabid Naomi Serahkan Trophy Bagi Jawara Tinju Piala Walikota 2019

Kabid Naomi Ruru saat menyerahkan piala, mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

MANADO  – Kejuaraan tinju amatir yang memperebutkan Piala Walikota Manado resmi ditutup, Jumat (31/5) malam hari, bertempat di gedung KONI Manado.

Dalam penutupan pergelaran iven olaraga tersebut, mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut, melalui Kabid Peningkatan Prestasi Olaraga Dispora Kota Manado, Naomi Ruru menyerahkan medali dan trophy bagi pemenang.

“Atas nama Walikota, saya turut berbangga dengan prestasi dan semangat para atlit yang sudah bertarung habis-habisan untuk meraih juara. Pertandingan ini sangat meriah karena diikuti puluhan peserta dari berbagai sasana. Tidak lupa antusias penonton juga sangat ramai,” ujar Naomi.

Lanjutnya, kepada para pemenang, diucapkan selamat dan semoga terus bertanding tingkatkan kualitas dan capai prestasi. Jangan menyerah, terus berlatih dan ikuti lomba. Semoga usaha dan kerja keras bisa membuahkan hasil dikemudian hari.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Kota Manado Laurens Umboh menyampaikan kejuaraan tinju amatir yang baru ditutup merupakan salah satu ajang untuk seleksi PON. Nantinya yang berprestasi akan disaring lagi dalam latihan untuk mematangkan tim yang akan berangkat nanti.

“Saya harap para atlit tidak hanya berlatih ketika ada kejuaraan, tapi melatihlah diri setiap waktu. Banyak kejuaraan yang bisa diikuti, dan itu merupakan peluang besar berkat dari latihan rutin yang dilakukan,” pungkas Kadispora Umboh. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020