IKLAN

Wakili Walikota, Wawali Buka Konsultasi Publik Ranwal RPJMD


Wawali Manado Mor Bastiaan membuka forum konsultasi publik RPJMD Pemkot Manadp

Wawali Manado Mor Bastiaan membuka forum konsultasi publik RPJMD Pemkot Manado

MANADO – Mewakili Walikota Manado GS. Vicky Lumentut yang sedang berada di Jakarta, Jumat (01/07) pukul 10.30 Wita, Wawali Mor Bastiaan, membuka secara resmi konsultasi publik atas rancangan awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di ruangan serba guna Pemkot Manado. Di saat bersamaan juga, digelar sosialisasi keamanan dan kenyamanan Kota Manado menjelang Idul Fitri.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan Wawali Mor, dengan adanya kegiatan konsultasi publik yang mengacu pada Permendagri nomor 54 tahun 2010 tersebut, diharapkan, rencana program dan pembangunan lima tahun kedepan bisa dijabarkan dalam RPJMD.

“Saya berharap dengan dilaksanakan konsultasi publik ini akan membawa dampak positif, guna kepentingan program dan pembangunan daerah selang lima tahun kedepan. Dimana harapan dari Pemerintah untuk menjadikan Manado sebagai Kota Cerdas, bisa terwujud,” ujar Wawali.

Dalam pelaksanaan tersebut terlihat pemandangan menarik, dimana Wawali ketika memasuki ruangan aula, langsung meminta menutup pintu dan tidak mengijinkan masuk bagi mereka yang terlambat. “Saya sengaja meminta untuk menutup pintu. Karena kegiatan ini sangat penting untuk Kota Manado kedepan. Karena RPJMD akan menjadi dasar untuk menyusun kegiatan tahunan dari setiap instansi. Dan mereka yang tidak hadir dicatat namanya,” pinta Wawali. Di akhir sambutan Wawali memohon maaf karena pak Walikota masih dalam perjalanan pulang dari Jakarta ke Manado, dan akan menyesuaikan dalam kegiatan.(Cilo)

IKLAN
loading...