IKLAN

Wali Kota: Camat-Lurah Fokus Layani Masyarakat, Jangan Terganggu Politik


Wali Kota GS Vicky Lumentut saat membuka Sosialisasi Kegiatan PBL-Mapalus tahun 2015 bagi para Camat dan Lurah, Rabu (19/8)

Wali Kota GS Vicky Lumentut saat membuka Sosialisasi Kegiatan PBL-Mapalus tahun 2015 bagi para Camat dan Lurah, Rabu (19/8)

MANADO – Tensi politik menjelang Pilkada 9 Desember mendatang bak bola panas. Isu-isu menciderai jalannya roda pemerintahan yang harusnya bebas dari nuansa politik praktis seakan tak terbendung.

Inilah dikuatirkan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut bisa berimbas pada kinerja aparatur pemerintahan, terutama di tingkat kecamatan dan kelurahan yang menjadi ujung tombak pelayanan masyarakat.

Ungkapan GSVL, sapaan Wali Kota ini tersirat saat membuka Sosialisasi Kegiatan Pembangunan Berbasis Lingkungan Guna Membangun Prasarana Lingkungan dan Sosial (PBL-Mapalus) tahun 2015 Bagi Para Camat, Lurah, Kepala Lingkungan se Kota Manado di Hotel Sahid Kawanua Rabu (19/8) pagi.

“Saya minta para abdi masyarakat untuk bisa memberi diri sepenuh hati dalam pelayanan di tengah masyarakat Kota Manado,’’ kata GSVL sambil menambahkan, semua program pelayanan, bisa berjalan baik dan sukses jika

Para Camat dan Lurah yang mengikuti sosialisasi PBL di Hotel Sahid

Para Camat dan Lurah yang mengikuti sosialisasi PBL di Hotel Sahid

para aparat pemerintahan dapat melibatkan masyarakat dalam pekerjaan seperti PBL ini.

“Dan kedua, saya minta kerjakan sesuai dengan aturan agar tidak berhadapan dengan hukum nantinya. Mari ikuti dengan benar sosialisasi ini, pahami mekanismenya agar terhindar dari jeratan hukum kedepan,” katanya seraya mengingatkan kembali, aparat kecamatan, kelurahan dan kepala lingkungan lebih baik fokus kerja PBL, jangan terganggu dengan nuansa politik saat ini. “Mari torang Cerdas berpikir, Cerdas bertindak dan Cerdas bekerja,” tegas GSVL yang mengakui program PBL di Kota Manado akan terus berlanjut. (anto/advnews)

IKLAN
loading...