Wali Kota dan First Lady Bitung Jadikan Car Free Day Momen Bersama Masyarakat

(Wali Kota Bitung Max J Lomban bersama Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung meladeni setiap permintaan warga untuk foto bersama)

BITUNG – Program Car Free Day yang diselenggarakan Pemkot Bitung setiap Sabtu pukul 06.00 – 09.00 Wita bertempat di depan kantor walikota, dijadikan ajang bagi Wali Kota Bitung Max J. Lomban bersama Ketua TP PKK Ny. Khouni Lomban Rawung dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan AP MSi bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan dr. Rinny Pangemanan Tinangon Sp.PD untuk lebih dekat bersama ANS dan masyarakat.

Dalam kegiatan Car Free Day nampak walikota sangat antusias dalam berolahraga mengikuti gerakan dari instruktur zumba yang seirama dengan lantunan musik cepat. Tidak hanya itu, bahkan ada yang berbeda dengan kegiatan CFD yang dimonitori oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bitung Pingkan Kapoh. Dimana antusias masyarakat yang ingin berfoto bersama dengan walikota bersama ibu langsung dilayani. “Siapa saja yang ingin foto bersama diiyakan oleh bapak walikota dan ibu. Begitu juga dengan bapak sekot bersama ibu,” ungkap Kapoh.

Dikatakan pula, tidak ada salahnya kita dalam kegiatan Car Free Day, momen selfie bersama masyarakat, karena momen CFD selain kita berolahraga, kita juga dapat berbagi kebahagiaan dalam setiap senyuman dalam foto bersama. “Kita juga dapat berbagi kebahagiaan dalam setiap senyuman dalam foto selfie, karena walaupun kita capek dengan melakukan selfie kita pasti akan tersenyum,” tandas Kapoh.

Turut hadir para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, ASN, THL dan
masyarakat Kota Bitung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020