IKLAN

Wali Kota GSVL dan Mangindaan Akrab di Manado Tua


Wali Kota Manado, Vicky Lumentut dan E.E Mangindaan saat di Manado Tua, kemarin

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut dan E.E Mangindaan saat di Manado Tua, kemarin

MANADO—Reses Wakil Ketua MPR RI, E.E Mangindaan di Kepulauan Manado Tua Kecamatan Bunaken Kepulauan, Selasa (26/5) kemarin benar-benar dimanfaatkan masayarakat disana untuk menyampaikan aspirasi.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) yang diundang dalam reses dihadiri ratusan warga setempat pun ikut memfasilitasi berbagai permasalahan dialami warganya yang ada di kepulauan.

Merasa terundang, GSVL usai membuka Bimtek 504 Kepala Lingkungan di Gedung Serbaguna Pemkot Manado langsung beranjak ke lokasi reses Lape, sapaan akrab EE. Mangindaan, ayah tercinta Harley Mangindaan, Wakil Wali Kota Manado yang Pilkada 9 Desember tahun ini menjadi rival GSVL sama-sama mencalonkan diri Wali Kota dari Partai Demokrat.

Tiba di Manado Tua, GSVL disambut Lape bersama warga setempat. Bahkan pada saat itu, GSVL diberi kesempatan menyampaikan sambutanya. Tak menyia-nyiakan kesempatan, warga pun menyampaikan keluhannya kepada Walikota, baik seputar jatah beras untuk masyarakat miskin (raskin), pembangunan jalan lingkar, hingga dermaga kapal yang saat ini tidak digunakan lagi karena mengalami kerusakan yang cukup parah.
“Selaku pemerintah dan warga di Manado Tua ini, kami sangat berterima kasih dan bersyukur atas kedatangan pak Mangindaan selaku wakil rakyat yang dipercayakan sebagai Wakil Ketua MPR RI untuk datang menyerap aspirasi dan keluhan warga Manado khususnya di kepulauan seperti Manado Tua ini.’’ Kata GSVL. (anto reppy)

IKLAN
loading...