IKLAN

SOSIALISASI PERPRES NO 4/2015, WALI KOTA INGINKAN PEGAWAINYA PROFESIONAL BIDANG PENGADAAN BARANG DAN JASA


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, membuka kegiatan sosialisasi.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, membuka kegiatan sosialisasi PP Pengadaan Barang dan Jasa.

MANADO – Walikota Manado GS. Vicky Lumentut, Rabu (08/04) membukan kegiatan Sosialisasi Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015 tentang Perubahan Keempat Atas Peraturan Presiden No 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang Jasa Pemerintah bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota.

Walikota Lumentut kepada para peserta yang mengikuti hajatan tersebut berharap untuk benar-benar mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik dan penuh tanggung jawab termasuk mempelajari setiap materi yang ada.

“Saya harapkan para peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini, benar-benar mengetahui dan memahami tentang peraturan tentang barang dan jasa pemerintah ini. Agar kedepannya sebagai abdi negara, bisa menjadi aparatur yang profesional dalam hal pengadaan barang jasa pemerintah,” kata Walikota.

 

Wali Kota: Sosialisasi Ini Sangat Penting, Wajib Diikuti

Peserta kegiatan sosialisasi PP Pengadaan Barang dan Jasa.

Peserta kegiatan sosialisasi PP Pengadaan Barang dan Jasa.

GSVL sapaan akrab orang nomor satu di Kota Manado ini menegaskan manfaat dari sosialisasi ini sangat penting, agar barang dan jasa yang diadakan nantinya merupakan barang dan jasa yang betul-betul terjangkau, berkualitas dan dapat di pertanggungjawabkan baik fisik, keuangan, termasuk manfaat untuk kelancaran tugas pemerintah kota dan pelayanan ke tengah masyarakat dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih,” tegasnya.

Pembukaan kegiatan sosialisasi ini, Walikota GSVL yang turut didampingi Sekretaris Utama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia Ir Ikak G Patriastomo MSP. (lipsus)

IKLAN
loading...