Wali Kota GSVL Kembali ‘Ba Ober’, Silakan Warga Manado ‘Curhat’

Salah satu cara dilakukan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut untuk membangun Kota Manado dengan mendengar dan berinteraksi langsung aspirasi warganya melalui siaran radio setiap Jumat yang diriley oleh 11 stasion radio di Manado
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut menyapa warganya lewat stasiun Radio RRI, Jumat pagi tadi
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut menyapa warganya lewat stasiun Radio RRI, Jumat pagi tadi

MANADO – Setelah sempat absen, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) kembali menyapa masyarakatnya SETIAP Jumat pagi lewat program ‘Ba Ober’ yang direlay 10 stasion radion.

Jumat (24/2/2017) pagi tadi, GSVL tampil di studio RRI Manado, Jalan TNI Tikala. Tampil santai tapi serius menjawab kritikan dan masukan dari masyarakat dalam dialog interaktif tersebut.

Berbagai masalah pemerintahan dan kemasyarakatan, dibahas secara terbuka dan transparan. Mulai masalah sampah dan kebersihan, masalah kepala lingkungan, masalah pelayanan air bersih dan pelayanan publik menyangkut perijinan.

GSVL juga menyampaikan beberapa program pemerintah diantaranya, mendukung pariwisata Manado dibuka obyek wisata baru pacuan kuda Godbless Manado di Paniki, Kecamatan Mapanget.

Kehadiran Command Center Cerdas Manado di Kantor Walikota Manado yang bertujuan sebagai pusat memantau dan mengawasi permasalahan di seluruh wilayah Kota Manado.

“Senang sekali saya bisa berjumpa lagi dengan masyarakat Kota Manado lewat siaran radio pagi ini. Saya rindu untuk berkomunikasi dengan masyarakat terkait berbagai permasalahan kota, termasuk ada program-program kota yang perlu diketahui masyarakat,” ujar GSVL didampingi Kadis Kominfo Erwin Kontu dan Kabag Humas Pemerintahan Steven Runtuwene.

Menurutnya, selaku pemimpin Kota Manado, dirinya perlu mendapat masukan dan kritikan yang konstruktif dari masyarakat dalam rangka mewujudkan Manado Kota Cerdas.

“Saya berharap acara Ron Manado dapat berlanjut terus agar masyarakat di Kota Manado ini, bisa mengetahui program apa saja yang sementara pemerintah kota laksanakan, juga kami butuh ada masukan serta kritikan masyarakat, yang penting bukan dalam bentuk fitnah, saya akan tindaklanjuti,” pungkas GSVL. (***)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020