Wali Kota GSVL: Manado Fiesta 2017 Titik Take Off Iven Pariwisata Setiap Tahun

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut di malam sosialisasi Manado Fiesta 2017

MANADO – Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado, Mor Bastiaan (GSVL-MOR) berharap semua jajaran Pemkot Manado bersama seluruh masyarakat membantu dan mendukung suksesnya puncak iven pariwisata Manado Fantastic Festival (MMF) 2017, 1 sampai 10 September mendatang.

Iven pariwisata dalam mendukung program Pesona Indonesia atau Wonderfull Indonesia 2017 dari Kementarian Pariwisata bertajuk Manado Fiesta 2017 atau F7 dipastikan bakal mengguncang pariwisata dunia dengan menampilkan sekaligus 7 festival, yakni FisCo, Fashion, Food, Fun Music, Flying, Fair and Faith.

“Manado Fiesta 2017 bulan September nanti merupakan titik take off iven-iven pariwisata di tahun-tahun mendatang. Kalau tahun ini sukses, kedepan Manado Fiesta ini akan kita patenkan sebagai kalender iven setiap tahun,” kata Wali Kota GSVL dalam acara malam sosialisasi MFF 2017 di Four Points Sheraton Hotel Manado, Rabu (21/6/2017) malam.

7 kegiatan yang terkolaborasi dalam Manado Fiesta 2017 itu akan menampilkan sejumlah ciri khas yang menjadi andalan di Kota Manado.

Seperti keindahan terumbu karang di pulan Bunaken, festival makanan, fashion, religious, festival masik dan paduan suara hingga penampilan olahraga ekstrem. Masing-masing kegiatan ini akan berlangsung di beberapa titik lokasi.

“Sangat rugi bagi kita jika tidak memanfaatkankan kegiatan pariwisata ini. Untuk itu saya berharap kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat mendukung dan mensukseskan iven spektakuler ini,” pinta GSVL. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020