IKLAN

Wali Kota GSVL: Pak Presiden Berkenan Hadir Resmikan Jembatan Soekarno


WAli Kota Manado, Vicky Lumentut menyapa Presiden Jokowi saat pelaksanaan APEKSI di Kota Ambon belum lama ini

WAli Kota Manado, Vicky Lumentut menyapa Presiden Jokowi saat pelaksanaan APEKSI di Kota Ambon belum lama ini

MANADO-Menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), direncanakan akan melakukan kunjungan kerjanya di Provinsi Sulut, Kamis (28/28) minggu depan. Berbagai persiapan telah dilakukan  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), meminta kepada masyarakat Sulut lebih khusus Kota Manado, agar bisa menyambut kedatangan orang nomor satu di republik ini dengan penuh kegembiraan dan hati senang.

“Mari kita ciptakan kondisi yang aman untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi ke Sulut nanti, juga tunjukan dengan hati senang dan gembira atas kehadiran Presiden Jokowi di sini,” ajak Walikota GSVL.

Ditambahkan GS Vicky Lumentut, meski Pak Jokowi hanya akan numpang lewat saja di Kota Manado, karena akan menghadiri hajatan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Namun Walikota GSVL meminta agar semua tempat yang akan dilewati oleh Jokowi, dari Bandar Udara Sam Ratulangi harus ada penjemputan.

Untuk itu semua wilayah Kecamatan yang akan dilewati Pak Jokowi, harus menyiapkan semua yang diperlukan dalam penjemputan termasuk massa (Orang) di pinggir jalan. “Agenda beliau di Manado akan meresmikan jembatan Soekarno. Meski pak Jokowi hanya melewati Kota Manado, mari kita tunjukan rasa senang menerima kunjungan Pak Jokowi di Kota Manado di saat beliau tiba dan kembali ke Jakarta,” ujar GSVL.

Kepastian Jokowi akan datang ke Manado ini dipastikan GSVL saat kegiatan Rakernas APEKSI di Ambon belum lama ini. Saat itu Jokowi membuka kegiatan tersebut. Di sela-s3la kesempatan itulah GSVL menyempatkan diri menyampaikan kepada Jokowi untuk memberikan waktunya meresmikan jembatan Soekarno. “Yang pasti beliau akan berkenan hadir,” pungkas Ketua Umum APEKSI ini. (anto reppy)

 

IKLAN
loading...