IKLAN

PARIPURNA PAW ANGGOTA DPRD MANADO, TONNY RAWUNG

Wali Kota GSVL: Terima Kasih Tonny Rawung, Selamat Datang Jonas Makawata


Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone memasang Pin Emas anggota dewan kepada Jonas Ronny Makawata

Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone memasang Pin Emas anggota dewan kepada Jonas Ronny Makawata

MANADO – Jonas Ronny Makawata resmi menyandang anggota DPRD Manado hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) setelah Tonny Rawung tak bisa melanjutkan posisinya sebagai wakil rakyat karena terganjal aturan setelah dirinya mencalonkan diri dalam Pilkada Manado beberapa waktu lalu.

Proses PAW yang digelar dalam sidang paripurna istimewa DPRD Manado dipimpin Ketua Dewan, Noortje Van Bone berlangsung Senin (13/6) dihadiri Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado, Mor Bastiaan.

”Terima kasih banyak kepada saudara Tonny Rawung yang selang beberapa waktu lamanya telah mengabdikan diri untuk menjadi wakil rakyat di gedung Dewan Kota Manado. Dan kepada saudara anggota dewan terhormat yang baru Jonas Makawata, selamat datang dan selamat melanjutkan pengabdian untuk Kota Manado yang kita cintai bersama,” kata Wali Kota GSVL dalam sambutannya.

Proses PAW dilakukan DPRD Manado berdasarkan SK Gubernur Sulut nomor 155 tahun 2016, tertanggal 3 Juni 2016.

Wali Kota GS Vicky Lumentut memberikan ucapan selamat kepada Jonas Ronny Makawata dan keluarganya

Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan memberikan ucapan selamat kepada Jonas Ronny Makawata dan keluarganya

Dengan menyandang Pin emas anggota dewan yang dipasangkan Ketua Dewan Noortje Van Bone, Jonas Ronny Makawata resmi tergabung dalam Fraksi PDIP di DPRD Manado.

“Mewakili lembaga DPRD Kota Manado, saya menyampaikan terima kasih kepada Tonny Rawung yang selama menjabat anggota dewan telah banyak berkontribusi dalam membangun daerah ini. Semoga apa yang telah dilakukan Tonny Rawung dapat dilanjutkan oleh Jonas Ronny Makawata.” Kata Van Bone.

Srikandi Fraksi Partai Demokrat ini juga menyampaikan selamat bergabung kepada Jonas Ronny Makawata untuk sama-sama berkarya dan bekerjasama untuk membangun Kota Manado yang kita cintai,” ujar Van Bone. (eka)

IKLAN
loading...