Wali Kota GSVL Turun Tinjau Lokasi Longsor & Banjir Hingga Malam, Ini Imbauan kepada Warga

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut didampingi Kaban BPBD, Donald Sambuaga berkoordinasi dengan TNI/Polri terkait bencana banjir dan tanah longsor, Sabtu (16/1/2021)

MANADO – Meski disibukan berbagai aktivitas, Wali Kota Manado, GS Vuicky Lumentut (GSVL) menyempatkan diri turun lapangan meninjau lokasi rawan banjir dan tanah longsor.

Hingga malam ini (Sabtu16/1/2021) Wali Kota bersama BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Manado, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) terus melakukan koordinasi lapangan dengan Basarnas dan pihak TNI/Polri.

Sampai pukul 21.00 Wita, jenasah korban tanah longsor sudah ditemukan. Wali Kota GSVL mengimbau, masyarakat yang bermukim di daerah rawan banjir dan tanah longsor malam ini agar segera mengungsi mencari tempat aman.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut didampingi Kaban BPBD, Donald Sambuaga meninjau sejumlah lokasi banjir dan tanah longso, Sabtu malam.

“Masih ada hujan, tolong ikuti arahan dari Camat, Polisi dan TNl. Terima kasih Polisi, TNI, Basarnas. Camat, Lurah dan dan relawan yg telah kerja bantu evakuasi korban,” katanya.

Untuk keluarga yang telah kehilangan anggota keluarganya akibat tanah longsor, GSVL menghaturkan turut berdukacita dan tetap tabah hadapi musibah ini. “Mari torang doakan supaya bencana dilalukan di Kota Manado yang torang cintai,” ujar GSVL. (ant)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020