IKLAN

Wali Kota Ingatkan Narkoba Bukan Hanya Musuh BNN, Siap Kampanyekan di 504 Kelurahan di Manado


 

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut foto bersama Kepala BNN Sulut dan Manado serta anggota DPRD Manado dan Ketua Forkan Manado, Wempie Fredrik usai pelantikan Forkan

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut foto bersama Kepala BNN Sulut dan Manado serta anggota DPRD Manado dan Ketua Forkan Manado, Wempie Frederik usai pelantikan Forkan

MANADO – Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengaku prihatin dengan kondisi pengguna narkoba di Sulut. Berdasarkan laporan BNN Sulut, daerah Nyiur Melambai ini bertengker di urutan 9 provinsi terbanyak pengguna narkoba.

Sebagai kepala daerah ibu kota Provinsi Sulut, GSVL, sapaan akrab Wali Kota siap membantu BNN memberhangus peredaran narkoba di Sulut, terutama di Kota Manado.

Diakui GSVL, Kota Manado, Bitung dan Kota Kotamobagu kota terbanyak pengguna narkoba.  “Itu berdasarkan data yang diberikan Kepala BNN Sulut,” ujarnya saat pelantikan DPC Forum Komunitas Anti Narkoba (FORKAN) Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (17/11).

Meski demikian, dia yakin jika peringkat Manado dan Sulut sebagai daerah terbanyak pengguna narkoba bisa membaik.  “Saya yakin Manado bisa turun sebagai daerah pengguna narkoba terbanyak,” jelasnya.

Suasana pelantikan Forkan di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado

Suasana pelantikan Forkan di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado

Rasa optimisme GSVL akan dibuktikan akan turun langsung menkampanyekan anti narkoba di 504 lingkungan yang ada di Kota Manado.

“Ini bukan cuma tugas BNN. Mari saling bergandengan menyatakan musuh bersama kita adalah narkoba. Ingat, narkoba saudara dekatnya adalah penderita HIV/AIDS. Dan ini sangat berbahaya bagi warga Manado,” pungkasnya. (antoreppy)

IKLAN
loading...