Wali Kota MJL Apresiasi Donor Darah IWO Bitung

(Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Deden Hendayana di kegiatan donor darah IWO Bitung)

BITUNG – Kegiatan donor darah yg diprakarsai oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) kerjasama PMI Kota Bitung dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung diapresiasi Wali Kota Bitung Max J Lomban.

Menurut Lomban, kegiatan donor darah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-72 serta peringatan Hari Kemanusiaan Sedunia ini diluar dugaan. Mengingat organisasi yang baru saja terbentuk yang diketuai oleh Hezky Goni dan Sekretaris Abineno “Mougly Bm” ini membuat kejutan. “Buktinya pada kegiatan itu, membuat pak Dandim Letkol Inf. Deden Hendayana ikut mendonorkan darahnya, semua unsur terlibat dari Kodim, Marhanlan, Polres Bitung, kantor kesehatan pelabuhan, instansi swasta, sampai serikat buruh ikut ambil bagian,” ujar Lomban bangga.

Olehnya, orang nomor satu di Kota Bitung itu berterima dan salut atas kerja keras dari insan pers yang tergabung dalam IWO Kota Bitung. “Darah adalah bagian dari tubuh kita yang tidak bisa dipalsukan, hanya bisa didonorkan dari orang yang satu ke yang lain, saya berharap pers khususnya IWO dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk rutin mendonorkan darahnya. Setetes darah sangatlah berharga bagi kemanusiaan,” tandas Lomban.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020