Wali Kota MJL Bagikan Ikan Segar

BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung bersama BKIPM Manado bekerjasama dengan CV. Samudera Pangan Indonesia membagikan ikan segar kepada masyarakat ditenah pandemi Covid-19. Pasalnya, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) bersama Ketua Forum Gemar Ikan Kota Bitung Khouni Lomban Rawung yang juga Ketua TP-PKK Kota Bitung, menyerahkan bantuan pangan berupa ikan segar secara simbolis kepada 5 perwakilan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Bitung.

Kepala BKIPM Manado Muhammad Hatta Arisandi dalam laporannya mengatakan, bahwa dalam rangka Bulan Mutu Karantina, BKIPM turut berperan aktif melawan pandemi covid-19 dengan menyediakan sumber gizi dari protein ikan melalui penyaluran produk perikanan kepada masyarakat yang terdampak, terutama para pekerja informal dengan total jumlah sebanyak 1800 paket, yang dibagi di 3 kabupaten/kota meliputi Kota Biutng sebanyak 1050 paket, Kabupaten Minahasa Utara 600 paket, dan Kota Manado sebanyak 150 paket.

Wali Kota Bitung MJL menyampaikan terima kasih kepada pihak BKIPM Manado yang telah bekerjasama dengan CV. Samudera Pangan Indonesia dalam rangka penyaluran bantuan kepada masyarakat Kota Bitung terutama kepada para pekerja informal, dalam menghadapi pandemi covid-19 di Kota Bitung. “Besar harapan kami, lewat bantuan ini beban masyarakat Kota Bitung yang terdampak covid-19 akan semakin berkurang dan kita terus berdoa agar kiranya pandemi covid-19 ini segera berlalu,” ujar Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020