Wali Kota MJL Pantau 15 Warga di Rumah Singgah

BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) memantau keberadaan 15 warga Bitung yang tengah melakukan isolasi di rumah singgah, Senin (11/05/2020).

Wali Kota MJL yang didampingi Kadis Kesehatan dr Jeaneste Watuna, Asisten III Yoke Senduk, Kabag Protokol Albert Sergius, Kabag Umum Theo Rorong, KSOP Mursidi itu, setiba di rumah singgah langsung menemui ke 15 warga tersebut, dan sempat berdialog.

Dalam kesempatan itu, warga yang menjalani isolasi meminta kepada walikota, agar menu makanan mereka dapat diganti dengan ikan. Sebab selama ini, mereka diberikan menu makanan jenis daging. Bahkan, dihadapan walikota, salah satu menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung khususnya walikota yang sudah mengunjungi mereka, serta sudah menjamin semua kebutuhan selama menjalani isolasi.

Usai memantau keberadaan mereka, Wali Kota MJL mengemukakan, 15 orang warga ini sudah 12 hari menjalani isolasi. Sehingga instansi terkait Dinas Kesehatan akan melakukan pemeriksaan rapid test kedua kalinya. “Kalau hasilnya non reaktif, maka Rabu nanti (13/05/2020) mereka sudah bisa dipulangkan ke keluarga masing-masing,” tandas Lomban.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020