Wali Kota MJL Pantau dan Serahkan Bansos di 5 Kelurahan

BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban memantau sekaligus menyerahkan bantuan sosial (Bansos) di 5 kelurahan, Selasa (19/05/2020).

Dalam proses penyaluran bansos Kelurahan Girian Indah, Girian Atas, Girian Weru Satu, Girian Weru Dua dan Bitung Barat Satu, Wali Kota MJL melihat secara langsung proses penyaluran dan memastikan bahwa jumlah Bansos yang diberikan berupa 10 kg beras, 1 dos mie instan dan 10 ikan kaleng. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19 ini. Mari kita doakan, semoga virus corona segera berlalu, sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa lagi. Tetap mengikuti imbauan pemerintah, jaga jarak, rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari perkumpulan banyak orang,” ungkap Lomban.

Sementara itu, salah satu penerima bansos menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini walikota, yang sudah membantu mereka. “Terima kasih pak walikota, semoga bapak selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pemimpin Kota Bitung. Tuhan memberkati bapak dan keluarga,” ucap salah satu warga penerima bansos.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Asisten I Franky Ladi, Kepala BPBD Ruddy Wongkar, Kabag Protokol Albert Sergius dan Camat Girian Muslih Antemang.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020