Wali Kota MJL Terima Bantuan Dari BPJS Ketenagakerjaan

BITUNG – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bitung menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) yang diserahkan Kepala Cabang Widhi Astri Aprilia Nia, bertempat di Kantor BPU Kota Bitung, Kamis (18/06/2020).

Wali Kota Bitung MJL dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan terima kasih, atas kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bitung, yang sudah menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kota Bitung, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat.

Lomban juga menambahkan, ini merupakan BUMN yang pertama menyerahkan bantuan, bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Semoga ini dapat membantu sebagian masyarakat Kota Bitung. Kolaborasi antara Pemerintah Kota Bitung dan BPJS Ketenagakerjaan sudah berjalan sangat baik selama ini, semoga kedepan semakin ditingkatkan,” pungkasnya.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Bitung Widhi Astri Apriliani Nia menyampaikan terima kasih, atas sambutan yang baik dari Pemerinta Kota Bitung. Bantuan yang diserahkan berupa 1 ton beras (5kg), 1000 masker, 200 liter minyak goreng. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang terdampak Covid-19 dan dapat meringankan beban saudara sekalian,” tutup Widhi.

Turut hadir Sekda Audi Pangemanan, Asisten I Franky Ladi, Asisten II Jeffry Wowiling, Asisten III Yoke Senduk, Kadis Tenaga Kerja Wenas Luntungan, Kadis BLH Sadat Minabari, Kaban BPBD Ruddy Wongkar, Kabag Protokol Albert Sergius.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020