Wali Kota MJL Tutup Pameran Lukisan Tunggal Selasart

Penutupan pameran lukisan. (Foto: HMP)

BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si menutup pameran lukisan tunggal Selasart seniman Jeffry Watimena, bertempat di gedung Balai Prajurit Yonmarhanlan VIII Kota Bitung, Sabtu (31/08/2019).

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan, apresiasi terhadap pameran tunggal Heffry Watimena, karena ini pertama kali dilakukan di Kota Bitung. “Mudah-mudahan ini dapat mendorong milenial/generasi muda kita untuk melakukan hal yang sama sehingga menciptakan seniman-seniman yang ada di Kota Bitung,” ungkap Lomban.

Lanjutnya, lukisan yang sudah ditampilkan menceritakan tentang alam dan lingkungan, yang berkaitan dengan program pemerintah yakni destinasi wisata di dalam menunjang perekonomian daerah. “Terimakasih buat komunitas lingkungan yang sudah berpartisipasi dan berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik dalam rangka menyelamatkan lingkungan yang ada di Kota Bitung,” pungkasnya

Sementara itu Jeffry Watimena mengatakan bahwa dirinya mengucap syukur kepada Tuhan karena dari awal tidak dibayangkan pameran bisa berjalan dengan baik. “Itu semua berkat dukungan dan kerjasama Pemerintah Kota Bitung dan komunitas pecinta lingkungan yang begitu luar biasa. Karya-karya disini dengan tema menjaga dan melestarikan lingkungan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan diskusi tentang lingkungan dengan narasumber Kepala Sekolah Lingkungan, Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si, juga selaku Ketua Dewan Kesenian Kota Bitung.

Turut hadiri, Asisten III Youke Senduk, beserta jajaran KPD, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I Hari Sanali, Komunitas Peduli Lingkungan Kota Bitung dan Kota Manado.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020