IKLAN

K3 Jayapura Syukuran Pulang Kampung

Wawali Ai Bangga Warga Kawanua Berhasil di Jayapura


Wawali Manado Harley Mangindaan berjabat tangan dengan Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano

Wawali Manado Harley Mangindaan berjabat tangan dengan Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano

MANADO— Salah satu hotel mewah di ruas jalan Piere Tendean, Boulevard Sabtu (3/1) malam sontak menjadi perhatian para tamu hotel tersebut.
Di situ berkumpul ribuan warga Kawanua yang merantau di tanah Papua. Mereka menghadiri Syukuran Pulang Kampung Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Jayapura bersama Masyarakat Sulawesi Utara Manado.
Setidaknya ada 10 kampung dari Sulut di Jayapura meramaikan syukuran K3 tersebut. Acara bertajuk “Bersama dengan Allah dalam Keluarga” ini terselenggara atas permintaan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tommy Mano yang juga Ketua Umum Persipura.
Permintaan orang nomor satu di Kota Jayapura itu disampaikan beberapa waktu lalu kepada Wawali Manado Harley Mangindaan saat berkunjung ke tanah Papua mengantar tim sepak bola Persma 1960 bertanding.
Wawali sendiri ditunjuk Benhur menjadi ketua sterring komite K3 Jayapura Pulang Kampung. “Saya berbahagia sekali dan mengapresiasi acara ini. Karena hasil pembicaraan bulan lalu, bertemu K3 Kota Jayapura berlangsung sangat cepat hanya satu sampai dua hari berbincang sudah jadi saat ini,” tutur pria yang arkab disapa Bung Ai sembari menyebutkan beberapa Kepala SKPD di Kota Jayapura adalah orang Manado. “Diharapkan dengan hubungan antara warga Papua dan Sulut semakin mantap untuk membangun Manado bahkan Sulut kedepannya” ujar Wawali. (lelu)

IKLAN
loading...