Walikota GSVL Bangga Hari Kemerdekaan USA dan Hubungan Diplomatik Amerika-Indonesia Diselenggarakan di Manado

MANADO – Sulawesi Utara khususnya Kota Manado menjadi bagian penting dalam pelaksanaan perayaan hari kemerdekaan negara Amerika Serikat sekaligus merayakan 70 tahun hubungan diplomatik Amerika-Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yang dihelat di Hotel Four Points Sheraton, Senin (17/6), Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang didampingi istri tercinta Prof Julyeta Runtuwene mengatakan sangat berbangga dan berterima kasih kepada pihak kedutaan Amerika Serikat di Indonesia. Dimana, telah memilih Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat sekaligus perayaan 70 tahun hubungan diplomatic Amerika-Indonesia.

“Atas nama warga Kota Manado, saya menyampaikan sangat bangga dan berterima kasih kepada pihak kedutaan Amerika Serikat yang sudah memilih Manado sebagai tempat pelaksanaan perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat juga kegiatan besar lain yaitu perayaan hubungan diplomatik antara Amerika dan Indonesia yang ke-70,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, selain Kota Manado, sebelumnya juga pernah menghadiri kegiatan serupa yang dilaksanakan di Kota Surabaya tahun 2018. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020