Walikota GSVL : Bentuk Generasi Muda Yang Bermental, Bermoral dan Berkualitas, Jadilah Nahkoda Yang Mumpuni

Tampak para pemuda yang antusias mengikuti kegiatan pelatihan pembinaan organisasi yang digelar Dispora Kota Manado

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut titipkan pesan buat pemuda yang mengikuti kegiatan pelatihan pembinaan organisasi kepemudaan, OKP, dan pengurus OSIS se-Kota Manado, Senin (15/4) yang bertempat di gedung Youth Center, untuk bisa maksimal memaknai setiap materi yang diterima.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL lewat sambutannya mengatakan masalah seperti kemiskinan, kesehatan, pendidikan, korupsi, intoleransi dan lainnya merupakan tantangan yang harus dicari solusinya.

“Pemuda perlu menyadari bahwa kalian mempunyai fungsi sebagai agen perubahan, moral force dan sosial control di tengan masyarakat. Yang mana hal ini menjadi tantangan, bagaimana semua pihak dapat bahu-membahu memberdayakan peran pemuda bagi kemajuan pembangunan. Selain itu, saya berharap penguatan posisi organisasi kepemudaan bisa mendoorng pemuda untuk membenahi diri dan memaksimalkan kemampuan yang dimiliki bagi kemajuan bangsa dan daerah,” tandas Walikota GSVL.

Para pemberi materi saat foto bersama ratusan pemuda dalam kegiatan pelatihan pembinaan organisasi.

Lanjutnya, mari kita bersama-sama memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman sebagai bekal dan referensi bagi generasi muda untuk berkarya dan berjuang melalui kipranya di organisasi.

“Kita semua berharap, kedepan Kota Manado dapat melahirkan generasi muda yang berkualitas, memiliki moral dan mentalitas yang baik dan mampu menjadi nahkoda pembangunan yang mumpuni,” pungkas Walikota Vicky Lumentut. (stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020