Walikota GSVL : Camat dan Lurah Harus Jadi Corong Progres Pembangunan di Manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan kegiatan pembangunan di Kota Manado terus dipacu dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, khususnya lagi program kegiatan pembangunan yang menjadi skala prioritas.

“Untuk kegiatan pembangunan skala prioritas, baik sementara dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti, sosialisasinya perlu sampai kepada masyarakat agar mengetahui sejauh mana pembangunan yang ada di Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.

Lanjut dijelaskan, pembangunan yang dilaksanakan diantaranya Pembangunan Rumah Sakit Daerah Kota Manado, Pembangunan Pasar Rakyat Kayu Bulan Malalayang, Pembangunan Pasar Rakyat Buha Mapanget, Pembangunan Mall Pelayanan Publik dan Pembangunan Graha Riligi yang akan di lanjutkan pekerjaannya pada Tahun depan (2020).

“Pembangunan sarana publik ini, tujuannya adalah memberikan pelayanan terbaik dan prima bagi masyarakat, dan lanjutan pembangunan Graha Riliji adalah bentuk apresiasi kepada kehidupan yang harmonis dan rukun antar pemeluk agama di Kota Manado sebagai Rumah Besar keberagaman dan identitas kita Kota Manado sebagai Kota Doa,” terang Walikota.

Pungkasnya, meminta Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan wajib mengsosialisasikan program pembangunan prioritas Pemerintah Kota Manado ketika bertemu dengan masyarakat diwilayah masing-masing. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020