Walikota GSVL Diteguhkan Jadi Anggota BPMS GMIM dari Unsur P/KB

Penatua GS Vicky Lumentut saat diteguhkan.
Penatua GS Vicky Lumentut saat diteguhkan.

MANADO — Penutupan Sidang Majelis Sinode (SMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke-79 tahun 2018 dilaksanakan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, jalan 17 Agustus Manado, Sabtu (23/3).

Penutupan SMS ini juga sekaligus pelantikan dan peneguhan pengurus Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS), Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) dan Badan Pengawas Perbendaharaan Sinode (BPPS).

Penatua GS Vicky Lumentut sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM juga anggota BPMS GMIM. Bersama Ketua BPMS terpilih Pdt DR Hein Arina STh dan jajaran pengurus BPMS, MPS dan BPPS, Walikota Manado dua periode itu secara lantang menyampaikan kesediaan untuk melaksanakan tugas sebagai bagian dari Sinode GMIM.

“Ya, saya mengaku, bersedia dan berjanji dengan segenap hati, Amin,” ucap Penatua Vicky yang juga Walikota Manado itu secara serentak.

Lanjutnya, masa pemilihan Pelayan Khusus di semua aras mulai dari aras Kolom, Jemaat, Wilayah dan Sinode dilingkup pelayanan GMIM telah selesai.

“Sekarang saatnya bekerja untuk melayani Tuhan sesuai bidang tugas kita masing-masing, Mari tinggalkan berbagai kepentingan dalam rangka suksesi, dan satukan tekad bersama untuk bekerja diladang Tuhan dengan tulus,” tukas Penatua Vicky Lumentut.

Tambahnya, meyakini yang terpilih untuk menjalankan tugas pada Periode Pelayanan 2018-2022 baik BPMS, MPS maupun BPPS tidak lepas dari kerja Roh Kudus.

“Saya percaya Roh Kudus yang bekerja dan membentuk kepengurusan BPMS, MPS maupun BPPS melalui Sidang Majelis Sinode GMIM ke-79 di Manado. Karena itu, mari kita saling mendukung dan saling menopang dalam pelayanan empat tahun kedepan ini,” pungkas Penatua Vicky Lumentut. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020