Walikota GSVL Hadiri Undangan Perayaan HUT ke-242 Kemerdekaan USA di Jakarta

Walikota GSVL didampingi isteri Prof Paula Runtuwene saat menghadiri perayaan HUT ke-242 Kemerdekaan USA di Jakarta.
Walikota GSVL didampingi isteri Prof Paula Runtuwene saat menghadiri perayaan HUT ke-242 Kemerdekaan USA di Jakarta.

JAKARTA – Walikota Manado GS Vicky Lumentut menjalin hubungan yang sangat baik dengan Pemerintah Amerika Serikat (AS).

Salah satu buktinya, Walikota GSVL bersama isteri tercinta Prof Julyeta Runtuwene diundang hadir dalam perayaan Independence Day atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-242 Kemerdekaan Amerika Serikat di Ambassador Residence, kediaman Duta Besar AS untuk Indonesia, Jalan Taman Suropati Nomor 3 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

Nah, kehadiran Walikota GSVL bersama isteri disambut Dubes AS untuk Indonesia Mr Joseph R Donovan. Mengenai Kota Manado, dimata AS sebagai kota yang memiliki tingkat toleran yang sangat tinggi dengan kehidupan masyarakatnya yang rukun meski berbeda suku, agama dan etnis.

“Terima kasih Pak Walikota Manado sudah hadir memenuhi undangan kami dalam perayaan Independence Day di Jakarta ini. Terima kasih, terima kasih. Salam saya untuk masyarakat Kota Manado,” tukas Dubes Donovan, sambil menjabat tangan Walikota Vicky Lumentut dan isteri.

Perayaan Independence Day di rumah kediaman Dubes AS berlangsung semarak dihadiri pula Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. Selain, Walikota Vicky Lumentut, tampak pula diundang sejumlah kepala daerah di Indonesia. (pemhum/stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020