Walikota GSVL : HUT Kota Manado Dapat Kado Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

Walikota GSVL saat menerima penghargaan.

MANADO — HUT Kota Manado yang ke-396 tepat pada 14 Juli 2019, dapat kado istimewa dari Kemenpan-RB, yang diterima langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut bertempat di Guyana Tower Hotel, Semarang, (18/7).

Tidak tanggung-tanggung, kado istimewa itu adalah penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2019 lewat Aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta (Panada).

Terkait hal itu, Walikota Vicky Lumentut mengatakan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik lewat Aplikasi Panada ini, semoga dapat diambil sisi positifnya dan digunakan semaksimal mungkin oleh warga Manado.

“Tentunya kita bersyukur karena penghargaan ini merupakan kado terindah untuk Kota Manado yang baru saja merayakan Ulang Tahunnya yang ke 396,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, dengan Aplikasi Panada ini kita bisa tahu posisi Gereja, Mesjid, Swalayan, Rumah Sakit, Puskesmas, Sekolah bahkan rumah penduduk dengan data IMB, Fiskal serta bentuk dan ukuran rumah.

“Kecanggihan aplikasi Panada juga dapat mengetahui status bahaya banjir saat hujan. Perlu diingat, aplikasi ini bukan hanya memberikan informasi tapi juga dapat menganalisis bagaimana keadaan bahkan sampai beberapa tahun kedepan,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020