Walikota GSVL Ingatkan Perangkat Daerah Maksimal Realisasikan Kinerja di Triwulan 3

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut menegaskan setiap Perangkat Daerah agar fokus dan maksimal dalam merealisasikan kinerja yang tertuang dalam program-program yang ada di Perangkat Daerah masing-masing. Terutama mengakhiri masa kerja Triwulan III, capaian kinerja harus maksimal.

Hal itu disampaikan Walikota yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat dalam apel perdana bulan September, bertempat di lapangan Sparta Tikala, Senin 2 September 2019.

Selaku Pembina Apel, Sekda Lakat saat membawakan sambutan walikota memberikan apresiasi dan terimakasih kepada rekan-rekan ASN dan THL atas kehadirannya dalam Apel.

“Apresiasi bagi jajaran ASN di Pemerintah Kota Manado dan juga bagi tenaga harian lepas yang sudah berkontribusi di apel perdana bulan September. Tidak lupa, mewakili Walikota, saya mau mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah kepada rekan-rekan Pegawai Pemkot Manado yang beragama Islam” ujar Lakat.

Tegas Lakat, bulan September adalah bulan terakhir triwulan tiga, hanya tersisa satu triwulan bagi kita untuk menyelesaikan program kegiatan.

“Sebab itu, dimintakan segenap Perangkat Daerah supaya segera melaksanakan program kegiatan yang telah tertuang dalam APBD Perubahan. Karena penting bagi kita untuk melaksanakan program kegiatan masing-masing Perangkat Daerah, dengan hasil optimal dan tepat waktu,” tutup Lakat.

Turut hadir dalam Apel Kerja tersebut, Pejabat Eselon II dan III, Para Camat, Lurah Se-kota Manado, ASN dan THL Pemkot Manado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020