Walikota GSVL Lantik Micler Lakat Jabat Sekda, Berharap Jadi Teladan Komitmen 953

Walikota Vicky Lumentut saat melantik Micler Lakat jabat Sekda Kota Manado.
Walikota Vicky Lumentut saat melantik Micler Lakat jabat Sekda Kota Manado.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan melantik Sekretaris Daerah Kota Manado yang baru, Micler Lakat, Jumat (26/10) bertempat di gedung Serbaguna, Kantor Walikota Manado.

Usai memberikan sumpah janji kepada Sekda baru Micler Lakat, dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut menuturkan Sekda yang baru diharapkan bisa memberikan teladan sebagai seorang pemimpin dan sebagai birokrat yang matang dan bijaksana.

“Senantiasa berpikir terbuka menerima dan menyerap segala yang dibutuhkan untuk menghasilkan keputusan yang terbaik meski sulit di jajaran Pemerintah Kota Manado. Sebagaimana pula pertimbangan yang matang sebagai masukan bagi kami Walikota dan Wakil Walikota,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Tambahnya, jadilah teladan komitmen 953. Tugas kerja yang saya percayakan kepada saudara Sekretaris Kota Manado, agar bisa mengemban tugasnya dan menjadi bagian penting dalam proses menjadikan kota Manado, Kota sehat dengan lingkungan perkotaan nyaman, tentram, bersih dan damai.

Acara pelantikan juga dihadiri anggota DPRD Kota Manado, unsur TNI, Polri, dan jajaran Pemerintah Kota Mananado. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020