Walikota GSVL Lantik Roy Mamahit Jadi Kadis PUPR, Johanis Waworuntu Jabat Kasat Pol-PP

Foto bersama Sekda Micler Lakat dan jajaran Eselon II dan III Pemkot Manado usai pelantikan.

MANADO — Pergeseran jabatan Eselon II di lingkup Pemerintah Kota Manado melibatkan posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Manado dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kota Manado.

Pelantikan dilakukan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang diwakili Sekretaris Daerah Micler CS Lakat kepada Roy Mamahit yang menjabat Kepala Dinas PUPR dan Johanis Waworuntu menjabat sebagai Kasat Pol-PP, bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Jumat (20/12), pukul 7 Malam.

Sekda Micler Lakat saat memberikan SK kepada Kasat Pol PP Kota Manado Johanis Waworuntu.

Sekda Mickler Lakat, dalam kesempatan itu mengatakan kepercayaan yang diberikan kepada Kepala Dinas PUPR dan Kasat Pol-PP Kota Manado merupakan amanah yang diberikan oleh Walikota Manado dan Wakil Walikota. Sehingga, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh pejabat yang telah dipercayakan, agar bisa bekerja dengan baik.

“Saya harap amanah yang diberikan oleh pimpinan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dan benar oleh Kepala Dinas PUPR dan Kasat Pol-PP Kota Manado,” ujar Sekda Lakat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020