Walikota GSVL Loby Kerjasama Pengembangan Pariwisata Dengan Amerika

Walikota GSVL saat foto bersama dengan Dubes Amerika Mr J Donovan.
Walikota GSVL saat foto bersama dengan Dubes Amerika Mr J Donovan.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut terkait pengembangan pariwisata, tidak main-main dalam memaksimalkan setiap kesempatan.

Buktinya, saat kunjungan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Indoensia Mr Joseph Donovan bersama rombongan, Selasa (13/3), beberapa peluang langsung disampaikan. Salah satunya yaitu terkait pengembangan pariwisata Manado.

Didampingi istri tercinta Prof Paula Runtuwene dan Plt Sekdakot Manado Rum Usulu, Walikota GSVL langsung mendiskusikan peluang dibuka kerjasama pengembangan pariwisata antara Amerika dan Manado.

“Dalam kesempatan ini, tadi saya coba menanyakan peluang kerjasama pengembangan pariwisata Kota Manado kepada Dubes Amerika Mr Donovan. Respon beliau sangat baik, dan akan kita tindaklanjuti dalam beberapa waktu kedepan,” tukas Walikota GSVL.

Sementara, Dubes Amerika Joseph Donovan saat diwawancarai sejumlah wartawan mengatakan sudah mendapatan informasi dari Walikota Manado terkait kondisi dan peluang kerjasama.

“Saya sudah mendengar informasi dari pak Walikota bahwa Manado merupakan kota yang aman dan nyaman dengan kehidupan masyarakat yang sangat rukun. Dengan ini, saya tertarik untuk melakukan kerjasama untuk terutama dalam bidang pengembangan pariwisata,” pungkas Dubes Donovan. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020