Walikota GSVL Minta Peserta Karnaval Manado Fiesta Maksimalkan Persiapan Diwaktu Sisa

MANADO – Walikota Manado GS Vikcy Lumentut mengapresiasi dan sangat berterima kasih terhadap seluruh instansi dan lembaga yang terlibat dan turut mendukung suksesnya Manado Fiesta 2018.

Namun dibalik itu, orang nomor 1 di Kota Manado ini turut memberikan perhatian terkait kesiapan menjelang pembukaan iven akbar Manado Fiesta yang akan digelar pada 31 Agustus mendatang. Dimana, barisan karnaval kendaraan hias dan kelengkapan lainnya, wajib dimaksimalkan penyelesaiannya dalam waktu sisa sebelum hari pelaksanaannya nanti.

“Saya harap Perangkat Daerah (PD) Pemkot Manado dan instansi ataupun perusahaan yang terlibat dalam barisan karnaval di pembukaan Manado Fiesta 2018 nanti, sudah benar-benar mempersiapkan diri dengan segala kelengkapan atribut. Dimana, dalam waktu sisa ini sekira hampir 2 minggu, persiapannya harus benar-benar dimaksimalkan jangan sampai ada yang tidak siap,” tandas Walikota Vicky Lumentut didampingi Kadis Pariwisata Lenda Pelealu beberapa hari lalu.

Tambah Walikota, mari kita semua mendukung dan mendoakan agar iven akbar ini bisa berjalan dengan baik dan sukses sampai puncaknya yaitu tanggal 9 September mendatang. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020