Walikota GSVL Mohon Doa Umat Katolik Sukseskan Iven Manado Fiesta 2018

Walikota GSVL saat memberikan penyampaian dalam acara Yubelium 150 tahun Gereja Katolik di Manado.
Walikota GSVL saat memberikan penyampaian dalam acara Yubelium 150 tahun Gereja Katolik di Manado.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) memohon doa dan dukungan umat Katolik dalam menyukseskan iven akbar Pemerintah Kota Manado yaitu Manado Fiesta 2018 yang digelar pada Akhir Agustus sampai awal September mendatang.

Hal ini dikatakan Walikota GSVL saat menghadiri Misa pembukaan tahun Yubileum 150 tahun Gereja Katolik bertumbuh di Keuskupan Manado, bertempat di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menyampaikan bahwa iven akbar Manado Fiesta 2018 direncanakan akan digelar tanggal 31 Agustus sampai 9 September nanti. Sebab itu, Pemkot Manado berharap ada topangan Doa dan dukungan dari umat Katolik, guna kelancaran serta kesuksesan hajatan tersebut.

“Dalam kegiatan iven Manado Fiesta 2018, selain sebagai iven yang mendongkrak pariwisata di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, juga merupakan cermin toleransi antar umat beragama di Manado, yaitu sebagai hajatan Wisata Religi. Sehingga, dimohonkan untuk mendapat dukungan semua agama termasuk Umat Katolik, seperti yang dilakukan Manado Fiesta 2017 lalu,” terang Walikota GSVL. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020