Walikota GSVL Pantau Pasar Restorasi, Minta Pedagang Jaga Kebersihan

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut memantau langsung perkembangan kegiatan di Pasar Restorasi Kayu Bulan Malalayang, Selasa (3/9).

Dalam pantauan Walikota GSVL, dimana pasar yang belum lama ini dioperasikan sudah mulai ramai transaksi jual beli. Tidak lupa Walikota menyampaikan pesan kepada pedagang agar tetap menjaga kebersihan dan ketentraman pasar, sehingga pembeli makin ramai berkunjung di pasar Restorasi Malalayang.

“Terimakasih untuk penjual dan pembeli yang sudah manfaatkan pasar baru ini, jaga pasar ini, jaga kebersihannya, agar tetap bersih dan makin ramai didatangi pembeli dari masyarakat sekitar yang ada di wilayah ini,” ujar Walikota.

Sebelumnya, Walikota sudah meresmikan penggunaan jalan masuk dan Pasar Restorasi Kayubulan Malalayang tahap pertama, Rabu (14/8), sembari mengatakan menginginkan pasar tradisional ini jangan terlalu jauh bedanya dengan pasar modern. Karena selama ini orang cenderung mau belanja di pasar modern karena tertata, bersih, nyaman.

“Yang bikin tidak baik di pasar tradisional biasanya karena lahan berlubang, becek, dan masalah lainnya. Sebab itu, kami merencanakan untuk dirubah jangan terlalu jauh dari pasar modern, termasuk semua pasar yang ada di Kota Manado,” tutur Walikota GSVL. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020