Walikota GSVL Rayakan Natal Bersama Rukun Pakasaan Remboken

Walikota GSVL saat berbicara didepan warga Manado asal Remboken dalam ibadah perayaan Natal.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) sukses membangun ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tanpa tidak pernah melupakan kampung halaman tercintanya, Remboken.

Bersama warga Remboken yang tinggal di Kota Manado, Walikota GSVL ikut ibadah perayaan Natal Yesus Kristus tahun 2017 Kerukunan Warga Pakasaan Remboken (KWPR) Sulawesi Utara di Kota Manado, bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (28/12).

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menuturkan warga Remboken yang tinggal di Manado harus ikut pula membangun Kota Manado. Apalagi sekarang ini ada putra Remboken, yang dipercayakan rakyat Manado untuk memimpin Kota Manado.

“Melalui perayaan Natal Rukun Pakasaan Remboken ini, saya mengajak warga Manado asal Remboken untuk bersama-sama dengan masyarakat Manado lainnya mendukung pelaksanaan program-program pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado,” tukas Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan, semangat kelahiran Yesus yang baru saja dirayakan umat Kristiani diseluruh dunia. Dimana saat ini  diperingati lewat perayaan Natal dan harus menjadi motivasi bagi semua orang Kristen khususnya orang Manado asal Remboken untuk hidup dalam kesederhanaan dan rendah hati.

“Atas nama pribadi dan keluarga Lumentut Runtuwene, saya menyampaikan selamat merayakan Natal Yesus Kristus tahun 2017 dan menyongsong tahun baru 2018,” terangnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020