Walikota GSVL Resmikan Pastori GMIM Sion Ranomut

Walikota GSVL Resmikan Pastori GMIM Sion Ranomut

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut terus mendorong masyarakatnya untuk hidup lebih berkualitas. Salah satu pendorong atau motivasi untuk hidup baik diperoleh dalam pelayanan di Gereja dan tempat ibadah lain.

Sebabnya, meskipun sibuk Walikota tetap meluangkan waktu mendatangi Masyarakatnya, untuk meresmikan Gedung Pastori 4 Jemaat GMIM Sion Ranomut Manado, Wilayah Manado Timur Dua, Senin (27/01) hari ini. Dimana, ini adalah tanda penggunaan gedung Pastori yang memiliki fungsi sebagai rumah doa dan tempat tinggal Pendeta.

Diketahui, selain gereja, pastori juga dimanfaatkan Pendeta dan para hamba Tuhan untuk kegiatan pelayanan serta berdoa dengan tidak mengenal waktu untuk menggumuli kehidupan jemaat dan masyarakat.

” Puji Tuhan, ini hasil kerja keras jemaat dan berkat Tuhan Yesus Kristus yang adalah pemilik dari pelayanan ini, bagi Jemaat GMIM Sion Ranomut Manado, sehingga pastori ini sudah dapat digunakan sebagai rumah pendeta dalam tugas dan pelayanan di tempat ini,” ujar Walikota Vicky Lumentut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020