Walikota GSVL Sambut Menpan-RB Kunjungi Mal Pelayanan Publik di Mantos

MANADO – Pusat pelayanan publik terpadu (Mal Pelayanan Publik) Pemerintah Kota Manado yang berlokasi di kawasan bisnis Mantos, dapat kunjungan dari Pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan-RB), Kamis (21/3).

Dalam kesempatan itu, Kemenpan-RB yang diwakili Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Prof. Dr. Diah Natalia disambut hangat Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan didampingi Wakil Walikota Mor Bastiaan.

“Saya bangga dan berterimakasih kepada Ibu Deputi atas kunjungan kerja, sekaligus melihat dari dekat kegiatan pelayanan kepada masyarakat lewat MPP yang berlokasi di kawasan Mantos. Tentunya, operasional pelayanan ini sudah dilakukan secara online, dengan 35 jenis kegiatan pelayanan,” papar Walikota GSVL didepan Deputi Menpan-RB.

Tambahnya, kegiatan MPP ini sudah dibuka sejak Januari, sambil menunggu pembangunan mal pelayanan publik yang lebih besar, yang mana mmasih berlokasi kawasan mantos.

Sementara, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB dalam sambutannya mengatakan kehadiran Mall pelayanan Publik ini dapat memberikan pelayanan prima dan berkualitas bagi masyarakat.

Diketahui, kunjungi itu langsung dipandu oleh Kadis PTSP Jimmy Rotinsulu. Serta ada juga penyerahan Buku Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2018, oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB kepada Walikota Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020