Walikota GSVL Segera Evaluasi Penanganan Covid-19

Tangkapan layar saat diskusi via daring Walikota Vicky Lumentut bersama jajaran kepala Perangkat Daerah dan para wartawan.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut menuturkan pada tanggal, 5 Juni 2020, akan diadakan rapat evaluasi bersama para instansi terkait dalam rangka pembahasan penanganan wabah virus Corona di Kota Manado.

Hal ini dikatakan Walikota Manado saat melakukan diskusi via daring bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, jajaran kepala Perangkat Daerah dan para wartawan, Selasa (2/6/2020) malam hari.

Menurut Walikota Vicky Lumentut, penanganan yang selama ini dilakukan oleh pemerintah kota bekerjasama dengan forkopimda dan instansi terkait segera dievaluasi dengan saksama melihat perkembangan situasi di lapangan.

“Saya akan menggelar rapat evaluasi sesegera mungkin pada tanggal 5 Juni 2020, bersama dengan para instansi terkait untuk membahas penanganan wabah virus Corona dengan melihat situasi perkembangan di lapangan. Semuanya kita akan bahas, baik itu perkembangan penyebaran virus, proses penanganan dan bagaimana mendapatkan solusi yang terbaik di tengah kondisi seperti ini. Termasuk juga akan membahas kondisi pasar dan pos-pos penjagaan di batas Kota Manado,” ujar Walikota dalam diskusi via daring tersebut. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020