Walikota GSVL Serahkan Bansos Tahap 2 Bagi 1.425 KK di Bunaken Kepulauan

Walikota Vicky Lumentut saat menyerahkan bantuan ke masyarakat di Pulau Manado Tua Satu.

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut bertolak ke Bunaken kepulauan menggunakan jet ski yang turut didampingi Dandim Manado Letkol, Raja Sulut Purba, dimulai dari dermaga kawasan Megamas, hingga tiba di Pulau Manado Tua, Jumat (10/7/2020).

Tujuan bertolak Walikota dan Dandim serta jajaran pejabat Pemkot Manado ke pulau Manado Tua, yaitu dalam bentuk penyaluran bantuan sosial safety net dari pemerintah kota Manado tahap 2 kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Sementara, sesuai dengan data yang dihimpun dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado ada sebanyak 1.425 kepala keluarga terdata menerima bantuan bansos tahap dua tersebut.

Walikota pun dengan menggunakan jetski berpindah tempat dari pulau satu ke pulau lain untuk melakukan penyaluran secara simbolis sekaligus yang lain di bagikan oleh pemerintah kelurahan dan kecamatan setempat.

“Saya harap masyarakat bisa lebih jeli untuk memperhatikan bantuan yang diserahkan saat ini. Tolong periksa lah beras, ikan kaleng dan apapun itu bantuan untuk melihat kualitas maupun waktu kadaluarsa. Jika seandainya ada yang menemukan salah satu jenis bantuan telah kadaluarsa maka segera dilaporkan dan akan diganti. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020