SERIUS TEKAN PENYEBARAN COVID-19, PEMKOT TERIMA BANTUAN 1.000 RAPID TEST DARI APRINDO SULUT

Walikota Vicky Lumentut saat menerima bantuan 1.000 alat rapid test dari APRINDO Sulut

MANADO — Walikota Manado GS Vicky Lumentut menerima menerima secara langsung bantuan 1.000 buah APD dari organisasi Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Sulut, bertempat di GPark Cafe, Taman God Bless, Rabu (17/6/2020).

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menerima pengurus APRINDO Sulut di kawasan Taman Berkat, Boulevard Manado.

Walikota Vicky Lumentut mengucapkan terima kasih kepada APRINDO Sulut yang sudah berpartisipasi dalam penanganan penyebaran virus Covid19, yang sampai kini terus mewabah.

“Terima kasih saya ucapkan untuk APRINDO Sulut yang sudah berpartisipasi dalam penanganan wabah Covid-19. Semoga apa yang disalurkan ini bisa digunakan oleh para petugas medis dalam menangani virus ini. Tuhan berkati, APRINDO Sulut makin sukses,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Berita acara penyaluran bantuan.

Sementara, Ketua APRINDO Sulawesi Utara Andy Sumual mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan online bersama pemerintah kota dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia bersama walikota manado

“Melihat situasi yang terjadi sekarang kita juga merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama pemerintah kota untuk membantu masyarakat. Sebab itu, kami berinisiatif  mendonasikan alat rapid test kepada pemerintah kota,” ujar Andy.

Tambahnya, yang terkumpul saat ini ada1.000 alat rapid tes, semoga dapat membantu  Pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020