Walikota GSVL Ucapkan Terima Kasih Kepada Rohaniawan, Manado Aman dan Nyaman

Walikota GSVL saat memberikan sambutan didepan ribuan rohaniawan.
Walikota GSVL saat memberikan sambutan didepan ribuan rohaniawan.

MANADO — Situasi Kota Manado yang kondusif sekarang tidak lepas dari peran para rohaniawan di Kota Manado. Apalagi, sebagai kota yang ditetapkan paling Toleran di Indonesia.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut sangat berterima kasih kepada seluruh rohaniawan yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado, karena mampu menciptakan suasana yang aman, rukun dan kondusif.

“Terima kasih saya kepada seluruh rohaniawan, para pendeta, pastor, gembala, pandita, imam dan para pemimpin umat beragama yang tergabung dalam wadah BKSAUA Kota Manado, yang telah berperan besar dalam menciptakan suasana Kota Manado sampai sekarang relatif aman dan kondusif,” tukas Walikota GSVL.

Tambahnya, sebagai pemimpin umat beragama, para rohaniawan bisa memanfaatkan mimbar masing-masing untuk mengajak umatnya untuk terus memelihara kebersamaan dan kerukunan, serta menjadikan Manado rumah kita bersama.

“Saya mengajak, mari kita pertahankan terus kehidupan yang aman dan damai di Kota Manado. Saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama, tanpa memandang perbedaan diantara kita. Karena, kedepan ini banyak agenda keagamaan yang menanti kita, mari kita sukseskan dengan menjaga kota kita tetap aman dan rukun,” pungkas Walikota Vicky Lumentut. (Stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020