Walikota GSVL Ucapkan Terima Kasih, Manado Tuan Tumah Harganas 2018

Walikota GSVL saat membicarakan Harganas 2018 dengan Tim dari BKKBN Pusat dan Setmil Kepresidenan.
Walikota GSVL saat membicarakan Harganas 2018 dengan Tim dari BKKBN Pusat dan Setmil Kepresidenan.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut terkait pelaksanaan Harganas 2018 di Manado turut disambut dengan gembira. Tidak dipungkiri lagi, dengan adanya Harganas ini, membawa citra positif untuk sosialisasi sekaligus promosi iven Manado Fiesta 2018 yang dalam beberapa bulan mendatang digelar.

Walikota Vicky Lumentut menyambut baik pelaksanaan Harganas di Kota Manado sekaligus penyerahan Penghargaan Satya Lencana Pembangunan Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

“Terima kasih saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada pemerintah pusat dalam hal ini BKKBN Pusat dan Direktorat Penghargaan dan Tanda Jasa Sekretariat Militer Kepresidenan, yang telah mempercayakan Kota Manado sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Keluarga Nasional tahun 2018,” tutur Walikota Vicky Lumentut.

Ditambahkan, kami menyambut baik pelaksaan kegiatan ini, dan tentunya kami akan menjadi tuan rumah yang baik bagi mereka dan siapa saja yang datang ke Manado.

“Dalam waktu dekat yakni 31 Agustus sampai 9 September, akan digelar iven Manado Fiesta 2018. Sehingga, kehadiran para peserta Harganas di Kota Manado, akan menjadi duta-duta promosi pariwisata Manado di daerah masing-masing. Termasuk ikut mempromosikan Manado Fiesta 2018 dan menjadi saksi dalam mempromosikan Manado Fiesta 2018 di daerahnya masing-masing,” pungkasnya. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020