Walikota GSVL Undang Dubes Donovan Saksikan Manado Fiesta 2018

Tampak Walikota GSVL bersama isteri Prof Paula Runtuwene saat hadir dalam perayaan HUT ke-242 Kemerdekaan Amerika Serikat di Ambassador Residence.
Tampak Walikota GSVL bersama isteri Prof Paula Runtuwene saat hadir dalam perayaan HUT ke-242 Kemerdekaan Amerika Serikat di Ambassador Residence.

JAKARTA – Kehadiran Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama isteri tercinta Prof Julyeta Runtuwene dalam perayaan Independence Day atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke-242 Kemerdekaan Amerika Serikat di Ambassador Residence, kediaman Duta Besar AS untuk Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/7), ada ‘manisnya’.

Pasalnya, Duta Besar Amerika Untuk Indoensia Donovan mengakui sangat senang ketika berkunjung ke Manado beberapa waktu lalu, dan berjanji untuk datang lagi di Manado.

Terkait itu, Walikota GSVL langsung mengajak Dubes Donovan untuk menyaksikan iven pariwisata Manado Fiesta 2018 yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus sampai 9 September mendatang.

“Saya berterima kasih atas undangan Pak Dubes Amerika Serikat kepada saya selaku Walikota Manado. Dan kalau Pak Dubes punya keinginan untuk datang kembali berkunjung ke Manado, kami punya iven Manado Fiesta 2018 pada tanggal 31 Agustus sampai 9 September,” tukas Walikota GSVL.

Lanjut dijelaskan, ini adalah kegiatan kedua kalimya Pemkot Manado laksanakan setelah tahun 2017 lalu. Saya mengajak dan mengundang Pak Dubes Amerika Serikat bisa datang untuk menyaksikan Manado Fiesta.

Merespon undangan Walikota GSVL, Dubes Donovan mengisyaratkan untuk datang kembali ke Manado bertepatan pelaksanaan Manado Fiesta 2018. (pemhum/stenly).

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020