IKLAN

Walikota Kotamobagu Hadiri Malam Penganugerahan Kota Cerdas Indonesia


 

Suasana Malam Penganugerahan Kota Cerdas Indonesia yang Dihadiri Walikota Tatong Bara. (f-humas kk)

Suasana Malam Penganugerahan Kota Cerdas Indonesia yang Dihadiri Walikota Tatong Bara. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu akan melaksanakan berbagai program dan kegiatan, dalam rangka mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai salah satu Smart City atau Kota Cerdas di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Walikota Ir Tatong Bara, usai menghadiri kegiatan Malam Penganugerahan Kota Cerdas Indonesia Tahun 2015, Kamis (13/8).

“Pemerintah Kotamobagu akan berupaya dan bekerja keras untuk mewujudkan Kotamobagu menjadi Kota Cerdas, yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan warga Kotamobagu,” tegas walikota.

Menurut walikota untuk mewujudkan Kota Kotamobagu sebagai Smart City, maka pemerintah kota akan melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi, sosial dan kesehatan serta lingkungan, sehingga Kotamobagu nantinya akan menjadi kota yang nyaman dan aman bagi warganya, dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Selain itu dengan menjadikan Kota Kotamobagu sebagai Kota Cerdas, maka Kotamobagu akan menjadi sebuah kota yang memiliki konektifitas teknologi dan komunikasi yang lebih baik,” terang walikota.
Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Shangrila, Jakarta tersebut, juga dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla, sejumlah menteri dan para walikota se-Indonesia. (yoan)

IKLAN
loading...